Header Ads Widget

Main Ad

Jajanan Medan ‘homemade’, MaMieBox Halal dan Sehat


www.pedhasnews.com-Medan :
Inovasi makanan yang diciptakan dan dikembangkan manusia tak ada hentinya. Produk-produk makanan yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumennya.

Seperti jajanan khas negeri timur yang cukup populer dikalangan anak muda; dimsum, ramen, bakmie, dan lain-lain. Semua produk itu dijual dan dipasarkan demi memenuhi kebutuhan dan minat pasar. 

Namun, apakah dapat dipastikan semua makanan itu aman dan sehat untuk dikonsumsi? Sebagai konsumen, kita juga harus selektif dalam memilih kandungan makanan yang akan dicerna dalam tubuh. Seperti tanpa pengawet, produksi homemade, dan pastinya berlabel halal MUI.

Semua karakteristik makanan sehat yang telah sebutkan di atas, akan terjawab dalam satu produk ini. Nama adalah MaMieBox.

MaMieBox merupakan salah satu produk dari Kalila Store. MaMieBox merupakan bakmi rumahan yang tidak menggunakan bahan pengawet dan sudah berlabelkan halal MUI, terbuat dari bahan segar dan berkualitas, seperti khas nya masakan para ibu. 

Rumah produksi MaMieBox ini berlokasi di jalan Karya Bakti, Gang Amal Bakti, Medan Johor. Mereka juga membuka cabang di kantin Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara.

Selain offline, pemesanan produk bisa melalui online seperticontact whatsapp dan gofood. 


Penulis : Siti Salha Nazwa, Adelia Putri, Efrilla Aulia, Vivian Stefi Limbong, Kurniawan Syahputra (Mahasiswa/I Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Undhar)

Keterangan : Tulisan di atas merupakan tugas mata kuliah Public Relation dan isi di luar tanggungjawab penerbit.