Header Ads Widget

Main Ad

Dirayakan Sederhana UKM Pedhas Genap 1 Tahun, Rektor : “Bukan Hanya Jadi Buah Bibir Tapi Jadi Buah Hati”

 


PEDHASNEWS-Medan : setelah berdiri tepat pada tanggal tujuh bulan juli tahun 2022, kini Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Dharmawangsa (UKM PEDHAS)  genap berusia satu tahun, yang jatuh pada tanggal 7 juli 2023 kemarin. Perayaan syukuran satu tahun UKM PEDHAS ini digelar di ruang sekretariat UKM PEDHAS

Di perayaan ulang tahun perdana ini, UKM PEDHAS mengadakan syukuran yang sangat sederhana dengan mengundang pihak rektorat kampus, meramaikannya.

"Hari ini, UKM PEHDAS hanya mengadakan syukuran kecil-kecilan, karena rencananya syukuran 1 tahunnya akan dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan kepengurusan baru. namun karena satu dan lain-lain halnya acara pelantikan kami undur," ungkap Pimum/Pemred UKM PEDHAS, Amri Abdi.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan pengumuman penting terkait peluncuran website. "Website sudah kami buat dan akan segera diluncurkan/launching, tujuannya untuk memberikan tempat bagi teman-teman UKM PEDHAS periode selanjutnya menulis dan mempublis berita, selain itu diharapkan juga website ini menjadi corong untuk informasi ke khalayak luar terhadap informasi tentang Universitas Dharmawangsa," terangnya dihadapan rektorat dan penasihat UKM PEDHAS.


Sementara itu, rektor Universitas Dharmawangsa, Dr. H. Zamakhsyari bin Hasballah Thaib, MA, memberikan ucapan selamat serta menyampaikan beberapa harapannya.

"Selamat dan sukses untuk UKM PEDHAS. Semoga satu tahun dan bertambahnya usia, menjadikan UKM ini lebih berkiprah lagi dalam membantu dan mengembangkan Universitas Dharmawangsa lewat jurnalistik dan beritanya," kata rektor

Beliau juga turut memberikan komentar atas hadirnya website PEDHAS yang akan segera diluncurkan. "Tentunya dengan perkembangan saat ini dan adanya website, kami sangat berharap, berita-berita yang disajikan dapat menyampaikan kelebihan-kelebihan universitas ini dan semoga kelak, UKM PEDHAS bukan hanya menjadi buah bibir di Dharmawangsa saja, namun juga di masyarakat."

Hadir pada acara syukuran UKM PEDHAS yang pertama ini, Rektor Universitas Dharmawangsa, Wakil Rektor I,II, hingga Wakil Rektor III. Beberapa Dosen dan Penasihat dan pendiri UKM PEDHAS.

Acara syukuran tersebut diakhiri dengan makan pulut kuning dan bersua foto bersama.

Penulis : PN/CW-Salha

Editor : PN-0001